Bermain Poker Konsisten

Bermain Poker Konsisten

Keberhasilan restoran berantai nasional seperti McDonalds, Chili’s, dan Chipotle selalu membuat saya terpesona. Tempat-tempat ini tidak selalu memiliki makanan dengan kualitas terbaik. Seringkali mereka bahkan tidak semurah itu dibandingkan dengan pesaing independen. Namun, ada satu hal yang mereka miliki, yang jelas merupakan salah satu kunci kesuksesan mereka.

Burrito dari Miami Chipotle akan hampir identik dengan burrito dari Seattle Chipotle. Ini luar biasa. Semua sama. Bahan-bahannya, teksturnya, rasanya, ukuran porsinya—semuanya hampir identik dari satu sisi negara ke sisi lainnya.
Ini sedikit keajaiban modern. Lebih dari itu, konsistensi sangat penting untuk keberhasilan rantai nasional ini. Saya tidak menyadari betapa pentingnya sampai suatu hari saya makan di restoran nasional yang salah. Saus pada hidangan tumis berstandar internasional saya yang terinspirasi dari Cina sudah tidak ada. Itu terlalu manis, terlalu kental. Rasanya tidak enak, hanya saja tidak seperti yang seharusnya.

Saya tidak menyelesaikannya. Meskipun rasanya enak, saya bertanya-tanya mengapa itu tidak konsisten. Apakah ada tikus yang jatuh ke dalam panci saat mereka membuat adonan ini? Jelas ada yang tidak beres — dan begitu saya mengakui bahwa ada yang salah dengan makanan saya, saya tidak bisa makan lagi.

Saya percaya konsistensi adalah salah satu kekuatan terbesar saya sebagai pemain poker. Saya mungkin bukan pemain yang paling kreatif atau brilian. Saya mungkin tidak melihat setiap kesempatan terakhir untuk memeras keuntungan dari lawan saya. Saya mungkin membuat beberapa kesalahan mendasar di tempat-tempat tertentu.

Tapi aku tidak pernah meledak. Saya mendengar orang berbicara tentang bagaimana mereka membuat kesalahan di satu tangan, dan kemudian itu menyebabkan mereka memuntahkan tiga tumpukan. Mereka memutuskan dengan hati-hati untuk preflop 3-taruhan dengan 6-4 offsuit dan kemudian mengikutinya dengan banyak barel. Itu tidak berhasil.

Saya benar-benar tidak pernah melakukan ini. Itu karena saya tidak pernah bangkit kembali dengan 6-4 offsuit. Saya tidak melakukannya. Pernah. Jika saya tidak buta, 6-4 offsuit selalu merupakan fold preflop. Saya tidak peduli apa aksi di depan saya atau seberapa buruk lawan saya atau apa citra saya atau apa pun. saya lipat.

Share